FEBRI, BOBBY (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN HANG TUAH KOPITIAM KELAPA GADING. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
|
Text
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN HA.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Operasional |
||||||||
| Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
| Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
| Date Deposited: | 09 Sep 2024 07:33 | ||||||||
| Last Modified: | 09 Sep 2024 07:33 | ||||||||
| URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13968 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
