PENGARUH PEMBELAJARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA DI ABFI PERBANAS

SALIM, AGUS (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA DI ABFI PERBANAS. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI AGUS SALIM.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Sep 2024 08:06
Last Modified: 09 Sep 2024 08:06
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13970

Actions (login required)

View Item View Item