APRILIA, SARAH (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAPTOP ASUS (STUDI KASUS PADA RW 03 CEMPAKA PUTIH TIMUR XXV). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Sarah Aprilia.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (27MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 09 Sep 2024 10:31 | ||||||||
Last Modified: | 09 Sep 2024 10:31 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13973 |
Actions (login required)
View Item |