PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAPTOP ASUS (STUDI KASUS PADA RW 03 CEMPAKA PUTIH TIMUR XXV)

APRILIA, SARAH (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LAPTOP ASUS (STUDI KASUS PADA RW 03 CEMPAKA PUTIH TIMUR XXV). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Sarah Aprilia.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (27MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Z0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Sep 2024 10:31
Last Modified: 09 Sep 2024 10:31
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13973

Actions (login required)

View Item View Item