PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL SEMARANG ”TAHU PETIS YUDHISTIRA

NINGRUM, SEKAR JULIA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL SEMARANG ”TAHU PETIS YUDHISTIRA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Sekar Julia Ningrum 2112000011 S1 Manajemen lulus 2017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUSANTO, IR DWI WINDU0326026103UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 09 Sep 2024 10:45
Last Modified: 09 Sep 2024 10:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13979

Actions (login required)

View Item View Item