PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTICK PURBASARI (Studi Kasus pada Mahasiswi Aktif Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Strata-1 Manajemen Angkatan Tahun 2015)

LUPTYARA, POPPY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTICK PURBASARI (Studi Kasus pada Mahasiswi Aktif Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Strata-1 Manajemen Angkatan Tahun 2015). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
POPPY LUPITYARA SKRIPSIx.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 10 Sep 2024 07:05
Last Modified: 10 Sep 2024 07:05
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13980

Actions (login required)

View Item View Item