PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi kasus pada konsumen Oriflame di Perkantoran Plaza Pasifik Kelapa Gading)

ASTUTI, SARWENDAH DWI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi kasus pada konsumen Oriflame di Perkantoran Plaza Pasifik Kelapa Gading). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SARWENDAH DWI ASTUTI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Z0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 10 Sep 2024 10:00
Last Modified: 10 Sep 2024 10:00
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13987

Actions (login required)

View Item View Item