JENEFERIYANTI, TRIA JENEFERIYANTI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT Kebayoran Pharma cabang Jakpus. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI TRIA JENEFERIYANTI.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Operasional |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 11 Sep 2024 07:31 | ||||||||
Last Modified: | 11 Sep 2024 07:31 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13995 |
Actions (login required)
View Item |