HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada perusahaan jasa keamanan PT. Sagas Putera Bangsa Jakarta Utara)

ANTISA, MALSI (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada perusahaan jasa keamanan PT. Sagas Putera Bangsa Jakarta Utara). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
MALSI ANTISA _211100143_.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUDARMADJI, SUDARMADJI0314105201UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 11 Sep 2024 07:36
Last Modified: 11 Sep 2024 07:36
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13996

Actions (login required)

View Item View Item