AYUNINGTYAS, RIFKA (2017) HUBUNGAN ANTARA FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA PT. LIMAX KALEBORAH MARIFAT. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 11 Sep 2024 08:04 | ||||||||
Last Modified: | 11 Sep 2024 08:04 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14002 |
Actions (login required)
View Item |