HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERIKLANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI DEALER HONDA BINTANG MOTOR JAYA JAKARTA TIMUR

ARGANIS, INES DIAN (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERIKLANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI DEALER HONDA BINTANG MOTOR JAYA JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI INES DIAN ARGANIS.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorALWI, ISKANDAR Znpk0310086001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 11 Sep 2024 08:36
Last Modified: 11 Sep 2024 08:36
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14004

Actions (login required)

View Item View Item