HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran OTW Food Street Kelapa Gading)

RIZKY, DIANMARTHINA RIZKY (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran OTW Food Street Kelapa Gading). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI DIANMARTHINA RIZKY.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUDARMADJI, SUDARMADJI0314105201UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 11 Sep 2024 09:10
Last Modified: 11 Sep 2024 09:10
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14006

Actions (login required)

View Item View Item