PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studikasus pada pengguna Smartphone Samsung dikampus STEI)

SUGIONO, SUGIONO (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG (Studikasus pada pengguna Smartphone Samsung dikampus STEI). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Sugiono (2112000286).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (889kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 11 Sep 2024 09:16
Last Modified: 11 Sep 2024 09:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14008

Actions (login required)

View Item View Item