PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK FORBES NECTAR PADA LOTTE MART KELAPA GADING JAKARTA

CHRISTINA, MEIKE (2017) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK FORBES NECTAR PADA LOTTE MART KELAPA GADING JAKARTA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
MEIKE CHRISTINA _SKRIPSI LENGKAP_.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRANITASARI, DIAH0315086903UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 11 Sep 2024 10:07
Last Modified: 11 Sep 2024 10:07
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14014

Actions (login required)

View Item View Item