AFIED, IBNU KHAIDIR (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
|
Text
ibnu khaidir afied 211150128.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
| Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
| Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
| Date Deposited: | 12 Sep 2024 07:03 | ||||||||
| Last Modified: | 12 Sep 2024 07:03 | ||||||||
| URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14023 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
