HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

AFIED, IBNU KHAIDIR (2017) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
ibnu khaidir afied 211150128.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRAGIWANI, MEITA0426056901UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 12 Sep 2024 07:03
Last Modified: 12 Sep 2024 07:03
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14023

Actions (login required)

View Item View Item