PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA SERVICE MOBIL ANZON TOYOTA TAMBUN

JUNIARTI, HERLINA (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA SERVICE MOBIL ANZON TOYOTA TAMBUN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Herlina Juniarti.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSUMITRO, SUMITRO0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:09
Last Modified: 13 Sep 2024 07:09
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14045

Actions (login required)

View Item View Item