HUBUNGAN ANTARA TINGKAT HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KENYAMANAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN DI NOMINOMI DELIGHT RAWAMANGUN

PURWANINGSIH, PURWANINGSIH (2017) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KENYAMANAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN DI NOMINOMI DELIGHT RAWAMANGUN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Purwaningsih.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHADI, SUBEKTI SUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 13 Sep 2024 07:27
Last Modified: 13 Sep 2024 07:27
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14048

Actions (login required)

View Item View Item