PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIAI OLEH MINAT BELI KOSUMEN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA BEKASI

MERQURY, FARISAN (2017) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIAI OLEH MINAT BELI KOSUMEN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA BEKASI. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi Final Farisan M.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 18 Sep 2024 09:02
Last Modified: 18 Sep 2024 09:02
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14072

Actions (login required)

View Item View Item