MERQURY, FARISAN (2017) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIAI OLEH MINAT BELI KOSUMEN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA BEKASI. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
|
Text
Skripsi Final Farisan M.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||||
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Keuangan |
||||||||
| Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
| Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
| Date Deposited: | 18 Sep 2024 09:02 | ||||||||
| Last Modified: | 18 Sep 2024 09:02 | ||||||||
| URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
