MERQURY, FARISAN (2017) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIAI OLEH MINAT BELI KOSUMEN PRODUK TOP COFFEE DI KOTA BEKASI. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Skripsi Final Farisan M.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen > Manajemen Keuangan |
||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2024 09:02 | ||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2024 09:02 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14072 |
Actions (login required)
View Item |