SEPTIANI, ELISA (2017) PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI OLEH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL TUNAS TOYOTA JATINEGARA JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI ICA.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2024 10:51 | ||||||||
Last Modified: | 18 Sep 2024 10:51 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14078 |
Actions (login required)
View Item |