PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI OLEH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL TUNAS TOYOTA JATINEGARA JAKARTA TIMUR

SEPTIANI, ELISA (2017) PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI OLEH PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BENGKEL TUNAS TOYOTA JATINEGARA JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI ICA.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra S.E , ME, RAMA0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 18 Sep 2024 10:51
Last Modified: 18 Sep 2024 10:51
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14078

Actions (login required)

View Item View Item