HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN FATBURGER CABANG JAKARTA SELATAN

NOVIANI, FRANSISKA CHATRIN (2013) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN FATBURGER CABANG JAKARTA SELATAN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
bab 1-5 fransiska.docx
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (171kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 24 Sep 2024 09:23
Last Modified: 24 Sep 2024 09:23
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14107

Actions (login required)

View Item View Item