NOVIANI, FRANSISKA CHATRIN (2013) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN FATBURGER CABANG JAKARTA SELATAN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
bab 1-5 fransiska.docx Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (171kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2024 09:23 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2024 09:23 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14107 |
Actions (login required)
View Item |