YUDISTIARI, NOPIA (2013) HUBUNGAN PEMAKAIAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK DENGAN IMPULSE BUYING PENGGUNA PEMBALUT WANITA CHARM BODY FIT DI RW.08 KELURAHAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI BAB I-V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (527kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 25 Sep 2024 10:08 | ||||||||
Last Modified: | 25 Sep 2024 10:08 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14115 |
Actions (login required)
View Item |