HUBUNGAN PEMAKAIAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK DENGAN IMPULSE BUYING PENGGUNA PEMBALUT WANITA CHARM BODY FIT DI RW.08 KELURAHAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR

YUDISTIARI, NOPIA (2013) HUBUNGAN PEMAKAIAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK DENGAN IMPULSE BUYING PENGGUNA PEMBALUT WANITA CHARM BODY FIT DI RW.08 KELURAHAN JATINEGARA JAKARTA TIMUR. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI BAB I-V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (527kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorTRIANAH, LILIK0322116801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 25 Sep 2024 10:08
Last Modified: 25 Sep 2024 10:08
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14115

Actions (login required)

View Item View Item