PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI, TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DERMATIX YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MERK

Chandra, Rama and Oktriani, Tri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI, TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DERMATIX YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MERK. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI, TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DERMATIX YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MERK. (Unpublished)

[img] Text (NASKAH PUBLIKASI IN INGGRIS)
Naskah Publikasi STEI_21160000025_2020 in Inggris.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (857kB)
[img] Text (article in english)
Naskah Publikasi STEI_21160000025_2020 in Indonesia.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (666kB)
Official URL: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1413

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, citra merek terhadap keputusan pembelian Dermatix di DKI Jakarta dan pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang di mediasi citra merek, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi citra merek. Strategi penelitian yang digunakan yaitu strategi asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Dermatix yang berada di DKI Jakarta. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan kriteria pengguna Dermatix minimal 2kali pemakaian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan isntrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Data yang diambil adalah data primer. Penelitian ini menggukan path analysis dengan metode Partial Least Square yaitu menggunakan warpPLS 6.0. Hasil penelitian menyatakan, kualitas produk berpengaruh negative terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek. Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif terhadap citra merek. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Untuk efek mediasi, citra merek memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan citra merek memediasi secara penuh promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Proses Keputusan Pembelian Dermatix

Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 985 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 03:33
Last Modified: 10 Dec 2020 03:33
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1415

Actions (login required)

View Item View Item