HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA POS (POINT OF SALES) MANGGA DUA PT ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE – JAKARTA

KUSUMAH, IRNA (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA POS (POINT OF SALES) MANGGA DUA PT ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE – JAKARTA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
IRNA KUSUMAH SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (350kB)
[img] Text
IRNA KUSUMAH JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (98kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 30 Sep 2024 06:44
Last Modified: 30 Sep 2024 06:44
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14177

Actions (login required)

View Item View Item