PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK KALEYO CABANG RAWAMANGUN

KARMILA, MELA (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BEBEK KALEYO CABANG RAWAMANGUN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorCHANDRA, RAMA0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 04 Oct 2024 07:19
Last Modified: 04 Oct 2024 07:19
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14235

Actions (login required)

View Item View Item