2113600248, IRFAN (2019) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Go-Jek Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Skripsi IRFAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 07 Nov 2024 03:12 | ||||||||
Last Modified: | 07 Nov 2024 03:12 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14509 |
Actions (login required)
View Item |