FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Go-Jek Indonesia)

2113600248, IRFAN (2019) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Go-Jek Indonesia). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi IRFAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMEGAYANI, MEGAYANI0323047610UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 07 Nov 2024 03:12
Last Modified: 07 Nov 2024 03:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14509

Actions (login required)

View Item View Item