Analisis Antrian dalam Optimalisasi Pelayanan pada Bank bjb Kantor Cabang Rawamangun

Utami, Febriyani Daud Analisis Antrian dalam Optimalisasi Pelayanan pada Bank bjb Kantor Cabang Rawamangun. Analisis Sistem Antrian dalam optimalisasi Pelayanan pada Bank bjb Kantor Cabang Rawamangun. (Unpublished)

[img] Text (FEBRIYANI DAUD UTAMI (21160000037) INGGRIS)
FEBRIYANI DAUD UTAMI (21160000037) INGGRIS.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (429kB)
[img] Text (FEBRIYANI DAUD UTAMI (21160000037) INDONESIA)
FEBRIYANI DAUD UTAMI (21160000037) INDONESIA.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (434kB)
Item Type: Article
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Depositing User: Users 933 not found.
Date Deposited: 05 Nov 2020 02:08
Last Modified: 05 Nov 2020 02:08
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1453

Actions (login required)

View Item View Item