PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BORN FIT THAMRIN JAKARTA PUSAT)

Wendi, Wendi (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BORN FIT THAMRIN JAKARTA PUSAT). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (177kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (65kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (145kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (95kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (205kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di Born Fit Thamrin Jakarta pusat. Kepuasan pelanggan dan harga sebagai variabel dependen, sedangkan kepuasan kepuasan dan loyalitas pelanggan sebagai variabel independen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis mengunakan Partial Least Square (PLS) dengan software WarpPLS 6.0. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh member Born Fit yang telah terdaftar pada tahun 2019. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling, dengan pertimbangan yaitu responden telah menjadi member Born Fit setidaknya 1 (satu) bulan pada tahun 2019. Jumlah sampel yang diberikan kuesioner untuk dilakukan observasi adalah sebanyak 98 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra, RamaUNSPECIFIEDrama_stei@yahoo.co.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan konsumen, Loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 882 not found.
Date Deposited: 07 Dec 2020 07:46
Last Modified: 07 Dec 2020 07:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1468

Actions (login required)

View Item View Item