PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN) INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, AND ATTITUDE OF CUSTOMER TOWARDS HERBALIFE PRODUCT PURCHASE DECISION (STUDY ON THREE CIGANJUR NUTRICIDI HOUSE, SOUTH JAKARTA)

Novitasari, Ardiana and Sumampouw, Ruland Willy Jack (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN) INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, AND ATTITUDE OF CUSTOMER TOWARDS HERBALIFE PRODUCT PURCHASE DECISION (STUDY ON THREE CIGANJUR NUTRICIDI HOUSE, SOUTH JAKARTA). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE (STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN). (Unpublished)

[img] Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
JurnalStei_21177000079_2020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (994kB)
[img] Text (ARTICLE IN ENGLISH)
JurnalStei_21177000079_B.ing.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (991kB)

Abstract

Penelitia ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh kualitas produk,persepsi harga,dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk Herbalife (studi kasus pada tiga rumah nutrisi diciganjur jakarta selatan). Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan adalah 100 orang sampel. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk, harga, dan sikap konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan. his study aims to determine and analyze the effect of product quality, price, and consumer attitudes on purchasing decisions for Herbalife products (a case study of three nutrition houses in Ciganjur, South Jakarta).The research method used is asurvey method, using a questionnaire as a data collection tool. The population in this study were all consumers in the Three Healthy Homes Nutrition Club Ciganjur, South Jakarta. The sample used was 100 samples. The analysis tool used is SPSS. ngeneral, it is concluded that there is a positive influence on product quality, price, and consumer attitudes towards the decision to purchase Herbalife products at Three housesClub Ciganjur, South Jakarta.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumampouw, Ruland Willy JackUNSPECIFIEDruland_wjs@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 889 not found.
Date Deposited: 12 Nov 2020 00:46
Last Modified: 12 Nov 2020 00:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item