an, musrif' (2020) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BURGER KING SALEMBA RAYA. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-1-15 abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-16-22 bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-23-38 bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-39-45 bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-46-57 bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-58-59 bab V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
Musrif'an (21150600121) Revisi Skripsi usai Sidang ttd-pages-62-77 lampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian di restoran Burger King Salemba Raya. Strategi penelitian yang digunakan yaitu strategi asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Burger King yang berada di Salemba Raya. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan kriteria yaitu minimal satu kali membeli produk di Burger King Salemba Raya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Data yang diambil adalah data primer. Pengolahan data dilakukan dengan perhitungan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menyatakan bahwa faktor budaya tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, faktor sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, faktor pribadi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 890 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 09 Nov 2020 05:41 | ||||||||
Last Modified: | 09 Nov 2020 05:41 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1520 |
Actions (login required)
View Item |