Almaidah, Dini (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI SHOOPE (Studi Kasus pada Pengguna Shoope di Kelurahan Sukamandi Jaya, Kabupaten Subang). Skripsi thesis, STEI.
Text (Cover+Abstrak)
cover+abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (842kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (212kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (342kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (364kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (301kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (908kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh persepsi keamanan, kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen aplikasi Shopee studi pada pengguna Shopee di Kelurahan Sukamandi Jaya. Penelitian ini menggunakan strategi asosiatif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda koefesien determinasi (KD) R2 dengan SPSS versi 25.0. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif Shopee di Kelurahan Sukamandi Jaya. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sumpling dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan koefisien determinasi simultan. Simpulan penelitian ini yaitu pengaruh signifikan persepsi keamanan terhadap loyalitas konsumen sebesar 35,9 %. Pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas konsumen sebesar 53,4%. Pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian sebesar 45,2%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1074 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 24 Dec 2020 11:28 | ||||||||
Last Modified: | 24 Dec 2020 11:28 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1555 |
Actions (login required)
View Item |