PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI SHOOPE (Studi Kasus pada Pengguna Shoope di Kelurahan Sukamandi Jaya, Kabupaten Subang)

Almaidah, Dini (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI SHOOPE (Studi Kasus pada Pengguna Shoope di Kelurahan Sukamandi Jaya, Kabupaten Subang). Skripsi thesis, STEI.

[img] Text (Cover+Abstrak)
cover+abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (842kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (212kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (342kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (364kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (301kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (908kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris atas pengaruh persepsi keamanan, kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen aplikasi Shopee studi pada pengguna Shopee di Kelurahan Sukamandi Jaya. Penelitian ini menggunakan strategi asosiatif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda koefesien determinasi (KD) R2 dengan SPSS versi 25.0. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif Shopee di Kelurahan Sukamandi Jaya. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sumpling dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan koefisien determinasi simultan. Simpulan penelitian ini yaitu pengaruh signifikan persepsi keamanan terhadap loyalitas konsumen sebesar 35,9 %. Pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas konsumen sebesar 53,4%. Pengaruh signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian sebesar 45,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSuhardi, YusufUNSPECIFIEDyusufsuhardi.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1074 not found.
Date Deposited: 24 Dec 2020 11:28
Last Modified: 24 Dec 2020 11:28
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1555

Actions (login required)

View Item View Item