Hartyanti, Ayu Kamilah and Chandra, Rama (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian AS32 Ayam Geprek The Influence Of Product Quality, Price, and Brand Image On Purchasing Decisions AS32 Ayam Geprek. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian AS32 Ayam Geprek. (Unpublished)
Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
21160000136_Artikel Indonesia_2020.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (883kB) |
|
Text (ARTICLE IN ENGLISH)
21160000136_Artikel Inggris_2020.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (939kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada AS32 Ayam Geprek. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen AS32 Ayam Geprek. Penelitian ini menggunakan metode surve menggunakan analisis kuantitatif. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner sebanyak 97 orang. Teknik sampel yang digunakan Purposive Sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan koefisien determinasi untuk mengujii dan membuktikan hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS v 26.0 For Windows. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 56,5% dan signifikan. Pengaruh harga terhdap keputusan pembelian sebesar 84% dan signifikan dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 78,8% dan signifikan. Hasil determinasi menunjukan kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian tersebut sebesar 90,3% hasil ini menunjukan signifikan secara simultan sedangkan sebanyak 9,7% dipengaruhi faktor lainnya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Keputusan Pembelian ABSTRAK The purpose of this study was to determine the relationship between product quality, price, and brand image on purchasing decisions at AS32 Ayam Geprek. The population in this study were consumers of AS32 Ayam Geprek. This study uses a survey method using quantitative analysis. Collecting data using 97 questionnaires. The sampling technique used was purposive sampling. The data testing technique used in this study includes validity, reliability and determination coefficient to test and prove the hypothesis of this study using SPSS v 26.0 For Windows. The results of this study indicate that partially the quality of the product has a significant effect on purchasing decisions by 56.5%. The effect of price on purchasing decisions is 84% and significant and the effect of brand image on purchasing decisions is 78.8% and significant. The result of determination shows that the product quality, price, and brand image on the purchase decision is 90.3%. This result shows simultaneous significance, while 9.7% is influenced by other factors. Keyword : Produk Quality, Price, Brand Image, Purchasing Decisions
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 1077 not found. |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 05:52 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 05:52 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1581 |
Actions (login required)
View Item |