PENGARUH PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MINAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE PADA TOKOPEDIA

surastiani, pertiwi PENGARUH PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MINAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE PADA TOKOPEDIA. PENGARUH PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MINAT BELI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE PADA TOKOPEDIA. (Unpublished)

[img] Text (jurnal b.ingris)
Naskah Publikasi_ 21160000028_ b.inggris.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text (jurnal b.indo)
Naskah Publikasi_ 21160000028_ b.Indonesia.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (599kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan kepercayaan minat beli melalui kepuasan konsumen terhadap produk fashion online pada Tokopedia. Strategi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian yang bersifat asosiatif dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan data yang bersifat kuantitatif yaitu berupa hasil kuesioner yang diisi oleh responden yang berbelanja produk fashion online di Tokopedia dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Metoda statistik yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan aplikasi IBM Statistic SPSS v.25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : Yang pertama Pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli. Yang kedua Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat beli. Yang ketiga Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli. Yang keempat Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Yang kelima Kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Yang keenam Kepuasan konsumen merupakan variable intervening untuk pengaruh pelayanan terhadap minat beli. Dan yang ketujuh Kepuasan konsumen bukan merupakan variable intervening untuk pengaruh kepercayaan terhadap minat beli. Kata Kunci: Pelayanan, Kepercayaan, Minat Beli dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSyamsuar, Ir.GinanjarUNSPECIFIEDgsyamsuar@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 912 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 03:47
Last Modified: 10 Dec 2020 03:47
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1592

Actions (login required)

View Item View Item