PENGARUH VARIASI MENU, CITA RASA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Kedai Kopi Yo, Jakarta Timur)

Puspitasari, Arline (2020) PENGARUH VARIASI MENU, CITA RASA DAN LOKASI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Kedai Kopi Yo, Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (7MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi menu, cita rasa dan lokasi penjualan terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada kedai kopi Yo yang berada di Jakarta Timur. Loyalitas konsumen merupakan variabel dependen, sedangkan variasi menu, cita rasa dan lokasi penjualan sebagai variabel independen. Penelitian yang dilakukan menggunakan strategi asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara minimal dua variabel atau lebih dan mencari sebab dan akibat. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey, dimana data diperoleh melalui kuesioner dengan data yang dikumpulkan dari pernyataan dengan jumlah sampel sebanyak 92 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan variasi menu terhadap loyalitas konsumen; (2) Terdapat pengaruh signifikan cita rasa terhadap loyalitas konsumen; (3) Tidak terdapat pengaruh lokasi penjualan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan terdapat pengaruh variasi menu, cita rasa dan lokasi penjualan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSantoso, Joko BagioUNSPECIFIEDjokobsantoso2201@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Variasi Menu, Cita Rasa, Lokasi Penjualan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1151 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2020 08:44
Last Modified: 11 Nov 2020 08:44
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1634

Actions (login required)

View Item View Item