PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI DEALER WULING BEKASI SUMMARECON

Mutia, Nurani (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL WULING DI DEALER WULING BEKASI SUMMARECON. S1 Manajemen. pp. 1-24. (Unpublished)

[img] Text (JurnalSTEI_21150000068_2019.Indonesia.)
JurnalSTEI_21150000068_2019.Indonesia..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (JurnalSTEI_21150000068_2019.Inggris.)
JurnalSTEI_21150000068_2019.Inggris..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Wuling pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil Wuling pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 118 orang. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian mobil sebesar 42,4%, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 25,6%, Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 25% serta secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan promosi, harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Dealer Wuling Bekasi Summarecon dan kontribusi pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 78,2%.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSugiharti, EndangUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 876 not found.
Date Deposited: 16 Nov 2020 12:17
Last Modified: 16 Nov 2020 12:17
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1768

Actions (login required)

View Item View Item