Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Pada Travel Umroh Dan Haji Plus PT. Inyong Travel Barokah

Effendi, Arif Zakiyyatan (2020) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Pada Travel Umroh Dan Haji Plus PT. Inyong Travel Barokah. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-1-17 abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-18-24 bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (141kB)
[img] Text (BAB 2)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-25-50 bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (203kB)
[img] Text (BAB 3)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-51-65 bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (239kB)
[img] Text (BAB 4)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-66-89 bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-90-91 bab V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (60kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
Arif Zakiyyatan Effendi - Skripsi (Revisi Sidang) Fixx-pages-95-108 lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (591kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada PT. Inyong Travel Barokah. Promosi dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen, keputusan pembelian sebagai variabel intervening dan kepuasan konsumen sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis mengunakan Partial Least Square (PLS) dengan software WarpPLS 6.0. Populasi dari penelitian ini adalah jamaah umroh PT. Inyong Travel Barokah pada tiga bulan terakhir yang terdaftar pada tahun 2019. Sampel ditentukan berdasarkan metode purposive sampling, dengan pertimbangan yaitu responden telah bergabung umroh dengan PT. Inyong Travel Barokah setidaknya 1 kali pada tahun 2019. Jumlah sampel yang diberikan kuesioner untuk dilakukan observasi adalah sebanyak 101 responden dari 135 populasi penelitian. Pengujian hipotesis ditemukan hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Serta keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk efek mediasi, keputusan pembelian memediasi promosi terhadap kepuasan konsumen, dan keputusan pembelian memediasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra, RamaUNSPECIFIEDrama_chandra@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas pelayanan, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1212 not found.
Date Deposited: 17 Nov 2020 08:49
Last Modified: 17 Nov 2020 08:52
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item