ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 150 CC(Studi pada Konsumen PT. Honda Motor Cabang Pegambiran)

Purwadi, Nurantoro and Lina, Noersanti (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 150 CC(Studi pada Konsumen PT. Honda Motor Cabang Pegambiran). S1 Manajemen. pp. 1-19. (Unpublished)

[img] Text (211100040_Artikel Indonesia_2020.)
211100040_Artikel Indonesia_2020..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (211100040_Artikel Inggris_2020.)
211100040_Artikel Inggris_2020..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario 150 CC (Studi pada Konsumen PT. Honda Motor Cabang Pegambiran). Strategi yang digunakan adalah strategi asosiatif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survei. Sampel dalam penelitian ini adalah 110 pelanggan yang melakukan pembelian sepeda motor periode Agustus hingga Desember 2019. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan cara memberi seperangkat pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai determinasi (R2) sebesar 74,5% sedangkan sisanya 25,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada didalam model regresi. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga, kualitas produk dan promosi secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorLina, NoersantiUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 874 not found.
Date Deposited: 17 Nov 2020 11:55
Last Modified: 17 Nov 2020 11:55
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1805

Actions (login required)

View Item View Item