Novita, Nurul and Agustian, Burda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (574kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (719kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (731kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (727kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (516kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Grand Indonesia Jakarta Pusat. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks yang sudah beberapa kali membeli di Grand Indonesia Jakarta Pusat dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif/kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (parsial dan simultan) serta pengujian hipotesis dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Citra Merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 851 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 17 Nov 2020 11:57 | ||||||||
Last Modified: | 17 Nov 2020 11:57 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1821 |
Actions (login required)
View Item |