PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT

Novita, Nurul and Agustian, Burda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STARBUCKS GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (574kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (719kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (731kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Grand Indonesia Jakarta Pusat. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Starbucks yang sudah beberapa kali membeli di Grand Indonesia Jakarta Pusat dengan menyebarkan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sensus, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif/kuantitatif yang diukur dengan perhitungan Koefisien Determinasi (parsial dan simultan) serta pengujian hipotesis dengan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Citra Merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAgustian, BurdaUNSPECIFIEDagustian_burda@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 851 not found.
Date Deposited: 17 Nov 2020 11:57
Last Modified: 17 Nov 2020 11:57
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1821

Actions (login required)

View Item View Item