ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada KFC Ramayana Semper Jakarta Utara)

Sarah Milya Dewi, Dewi, Sarah Milya (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada KFC Ramayana Semper Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Rawamangun.

[img] Text (COVER+PENDAHULUAN)
MILYACOVERNEW.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (404kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (119kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (284kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (711kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di KFC Ramayana Semper Jakarta Utara. Strategi penelitian ini yang digunakan adalah asosiatif. Metoda penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metoda survey. Populasi umum dalam penelitian ini adalah pelanggan KFC Ramayana Semper Jakarta Utara. Sampel penelitian sebanyak 100 orang responden di KFC Ramayana Semper Jakarta Utara. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur(Path Analysis). Berdasarkan hasil perhitungan statistic menunjukkan : (1) nilai sig. t variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0.095. (2) nilai sig. t variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0.000. (3) nilai sig. t variabel kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.055. (4) nilai sig. t variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.000. (5) nilai sig. t variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0.000. (6) nilai sig. t variabel kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening sebesar 0.114. (7) nilai sig. t variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening sebesar 0.000. Kesimpulan: kualitas produk secara langsung tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk secara langsung tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan secara langsung berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorGinanjar Syamsuar, SyamsuarUNSPECIFIEDginanjar.syamsuar@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 824 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 02:46
Last Modified: 10 Dec 2020 02:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item View Item