Tomi Dwi, Fachrianto and ramaditya, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS SERVICE, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS PELANGGAN LRT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada pengguna LRT stasiun Veldrome). PENGARUH KUALITAS SERVICE, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS PELANGGAN LRT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada pengguna LRT stasiun Veldrome). pp. 1-25. (Unpublished)
Text (Artikel Bahasa Inggris)
JurnalSTEI_2113000406_2019.Inggris..pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (Artikel Bahasa Indonesia)
JurnalSTEI_2113000406_2019.Indonesia..pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas Service, persepsi harga dan fasilitas penumpang terhadap kepuasan pelanggan LRT. Metoda penelitian yang digunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan LRT Jakarta di stasiun Veldrome yang berjumlah 500 orang. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 143 orang responden pada LRT Jakarta Veldrome. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan kualitas Service terhadap kepuasan pelanggan pada LRT rute Veldrome dan kontribusi pengaruh kualitas Service terhadap kepuasan pelanggan sebesar 50,7% ; secara parsial tidak terdapat pengaruh positif signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada LRT rute Veldrome dan kontribusi pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan sebesar 9,9% ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan fasilitas pelanggan LRT terhadap kepuasan pelanggan pada LRT rute Veldrome dan kontribusi pengaruh fasilitas pelanggan LRT terhadap kepuasan pelanggan sebesar 40,7% serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan kualitas Service, persepsi harga, dan fasilitas pelanggan LRT terhadap kepuasan pelanggan pada LRT rute Veldrome dan kontribusi pengaruh kualitas Service, persepsi harga, dan fasilitas pelanggan LRT terhadap kepuasan pelanggan sebesar 95,2%.
Item Type: | Article | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Service, persepsi harga, fasilitas penumpang, kepuasan pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1204 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 23 Nov 2020 01:04 | ||||||||
Last Modified: | 23 Nov 2020 01:04 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1867 |
Actions (login required)
View Item |