Mega, Diniyati Saleha (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (625kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (798kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (715kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (733kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif kuantitatif dnegan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan mahasiswa Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta semester 2019/2020 sebanyak 3815 mahasiswa. Sampel yang digunakan sebanyak 362 berdasarkan rumus Slovin. Berdasarkan analisis hasil dan pembahasan kualitas pelayanan berpengaruh langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana H1 diterima, persepsi harga berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana H2 diterima, kualitas produk berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dimana H3 diterima, kualitas pelayanan berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dimana H4 diterima, persepsi harga berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dimana H5 diterima, kualitas produk berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dimana H6 diterima, kepuasan berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dimana H7 diterima, kualitas pelayanan berpengaruh tidak langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, dimana H8 diterima, persepsi harga berpengaruh tidak langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, dimana H9 diterima, kualitas produk berpengaruh tidak langsung positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta sebagai variabel intervening, dimana H10 diterima
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, persepsi harga, kualitas produk, kepuasan loyalitas pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1227 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 23 Nov 2020 02:16 | ||||||||
Last Modified: | 23 Nov 2020 02:16 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1878 |
Actions (login required)
View Item |