ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur)

Eva Diyah, Vepri Purniawati and Noersanti, Lina (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur). S1 Manajemen. pp. 1-21. (Unpublished)

[img] Text (2114000075_Artikel Inggris_2020.)
2114000075_Artikel Inggris_2020..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (2114000075_Artikel Indonesia_2020.)
2114000075_Artikel Indonesia_2020..pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Personal Selling secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji di Burger King cabang Duren Sawit Strategi penelitian ini menggunakan metoda kuantitatif dengan pendekatan dekriptif kuantitatif. Populasinya adalah para konsumen yang melakukan pembelian di kantor cabang Rawamangun Jakarta Timur, dan konsumen Oriflame tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Penentuan jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus Moe. Hasil perhitungan rumus, sampel dalam penelitian ini sebanyak 96,04 responden dan dibulatkan menjadi sebanyak 97 responden. Berdasarkan hasil dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; Citra merek mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; personal selling mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun ; serta kualitas produk, harga, citra merek, dan personal selling mempunyai pengaruh yang positif positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di kantor cabang Rawamangun

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorLina, NoersantiUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Personal Selling, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1149 not found.
Date Deposited: 23 Nov 2020 02:46
Last Modified: 23 Nov 2020 02:46
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1888

Actions (login required)

View Item View Item