Aini, Nurul (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Garansi Seumur Hidup Terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian Produk Tupperware. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
COVER FIX.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (320kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (616kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (258kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (761kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, garansi seumur hidup, terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian produk Tupperware di PT. Arlia Harapan Kencana. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan metode Partial Least Square dan aplikasi SmartPLS ver 3.2.8. teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang sedang atau sudah membeli produk Tupperware di PT. Arlia Harapan Kencana dengan jumlah sampel minimal 97 responden. Hasil olah data menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, garansi seumur hidup berpengaruh langsung terhadap kepuasan konsumen, garansi berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap kualitas produk melalui kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh langsung terhadap garansi seumur hidup melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Garansi Seumur Hidup, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1240 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 22 Dec 2020 03:39 | ||||||||
Last Modified: | 22 Dec 2020 03:39 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2176 |
Actions (login required)
View Item |