DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION, DAN E-PAYMENT TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN FITUR GOFOOD (Studi Kasus Pada Karyawan Multi Buana Group)

Widiyastuti, Eka and Ramaditya, Muhammad (2020) DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION, DAN E-PAYMENT TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN FITUR GOFOOD (Studi Kasus Pada Karyawan Multi Buana Group). DAMPAK INTEGRASI E-SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION, DAN E-PAYMENT TERHADAP E-REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN FITUR GOFOOD (Studi Kasus Pada Karyawan Multi Buana Group). (Unpublished)

[img] Text (Artikel Bahasa Indonesia)
21150600274_Artikel Indonesia_2020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)
[img] Text (Article In English)
21150600274_Artikel Inggris_2020.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Dampak Integrasi E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment terhadap E-Repurchase Intention Konsumen dalam menggunakan Fitur GoFood pada karyawan Multi Buana Group. E-Repurchase Intention sebagai variabel terikat (Variabel Dependen), sedangkan E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment sebagai variabel bebas (Variabel Independen). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3.0. Populasi dari penelitian ini adalah mengambil 100% jumlah populasi yang ada pada Multi Buana Group yaitu sebanyak 93 orang responden. Dengan demikian peneliti menggunakan teknik sensus atau Sample Jenuh yaitu penggunaan seluruh populasi tanpa harus menarik sampel penelitian sebagai unit observasi. Jumlah sampel yang diberikan kuesioner untuk dilakukan observasi adalah sebanyak 93 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa : (1.) E-Service Quality memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention (2.) E-Satisfaction memiliki dampak terhadap E-Rupurchase Intention (3.) E-Payment memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention (4.) E-Service Quality, E-Satisfaction, dan E-Payment memiliki dampak terhadap E-Repurchase Intention Dengan hasil penelitian diatas maka dapat disimpulkan bahwa E-Service Quality dan E-Satisfaction memiliki dampak positif terhadap E-Repurchase Intention dan E-Payment memiliki dampak positif terbesar terhadap E-Repurchase Intention dibandingkan E-Service Quality dan E-Satisfaction

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, MuhammadUNSPECIFIEDramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Payment, E-Repurchase Intention
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 869 not found.
Date Deposited: 15 Dec 2020 11:16
Last Modified: 15 Dec 2020 11:16
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2301

Actions (login required)

View Item View Item