Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Studi pada Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar4.

ROCHIM, AFZALUR and IMELDA, APRILENY (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Studi pada Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar4. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Studi pada Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar4.. (Unpublished)

[img] Text (ARTIKEL BAHASA INDONESIA)
JurnalSTEI_2020_Afzalur Rochim DONE-dikonversi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (482kB)
[img] Text (ARTICLE IN ENGLISH)
JurnalSTEI_2020_Afzalur Rochim DONE. INGGRIS-dikonversi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (382kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada siswa/siswi SMA Islam Al Azhar 4. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian asosiatif yang diukur dengan menggunakan metoda analisis jalur dengan SPSS 22.00. Populasi dari penelitian ini adalah siswa/siswi SMA Islam Al Azhar 4 Kemang Pratama, Bekasi, dengan jumlah sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan dua metode, yaitu riset kepustakaan dan studi lapangan dengan menyebarkan kuesioner.. Hasil penelitian membuktikan bahwa 1). Pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan. 2). Pengaruh langsung harga terhadap kepuasan pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan. 3). Pengaruh langsung kepercayaan terhadap kepuasan pelanggn tidak berpengaryh secara signifikan. 4). Pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh secara signifikan. 5). Pengaruh langsung harga terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh secara signifikan. 6). Pengaruh langsung kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan signifikan. 7). Pengaruh langsung kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan tidak signifikan. 8). Pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan tidak signifikan. 9). Pengaruh tidak langsung harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan tidak signifikan. 10). Pengaruh tidak langsung kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan tidak signifikan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorIMELDA, APRILENYUNSPECIFIEDiaprileny729@yahoo.co.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 866 not found.
Date Deposited: 17 Dec 2020 07:51
Last Modified: 17 Dec 2020 07:51
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2343

Actions (login required)

View Item View Item