PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall)

Gallih Ramdhani, Pangestu and Megayani, Megayani (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). S1 Manajemen. pp. 1-25. (Unpublished)

[img] Text (21150000306_Artikel Indonesia_2020.)
21150000306_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)
[img] Text (21150000306_Artikel Inggris_2020.)
21150000306_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap loyalitas dan keputusan pembelian pelanggan (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi target adalah pelanggan Matahari Department Store cabang Arion Mall yang lebih dari 3 kali melakukan belanja, dimana jumlahnya tidak ketahui dengan pasti. Penelitian ini menggunakan Probability Sampling dengan rumus unknown populations dengan besar sampel yang diperlukan adalah 97 responden. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Store atmosphere memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Lokasi memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, Loyalitas pelanggan memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, store atmosphere memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas serta Lokasi memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan melalui loyalitas pada Matahari Department Store cabang Arion Mall.

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorMegayani, MegayaniUNSPECIFIEDmegayani@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, Lokasi, Loyalitas, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr. Gallih Ramdhani Pangestu
Date Deposited: 15 Dec 2020 11:26
Last Modified: 15 Dec 2020 11:26
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2384

Actions (login required)

View Item View Item