PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE, TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PENGGUNA JASA KURIR (Studi pada J&T di Rawamangun Jakarta Timur)

DHANY, APRILHA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE, TERHADAP BRAND LOYALTY DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PENGGUNA JASA KURIR (Studi pada J&T di Rawamangun Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (619kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (710kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (634kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (780kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (939kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh Brand Image dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty dimediasi oleh Brand Trust pada pengguna jasa kurir J&T di Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda berbasis Regresi Linier Berganda dengan SmartPLS 3.0. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna jasa kurir yang ada di J&T daerah Jakarta Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental dengan menggunakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa kurir yang datang ke J&T bermaksud untuk mengirimkan paket barang dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan alat bantu kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Brand Image memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Trust pada J&T di Rawamangun, (2) Brand Experience memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Brand Trust pada J&T di Rawamangun, (3) Brand Trust memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Loyalty pada J&T di Rawamangun, (4) Brand Trust memiliki pengaruh positif signifikan dalam memediasi Brand Image terhadap Brand Loyalty, (5) Brand Trust memiliki pengaruh positif signifikan dalam memidiasi Brand Experience terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEngkur, EngkurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Experience, Brand Loyalty, Brand Trust
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 896 not found.
Date Deposited: 16 Dec 2020 09:50
Last Modified: 16 Dec 2020 09:50
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2397

Actions (login required)

View Item View Item