PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa)

Lestari, Sri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MEREK KINGKONG (Studi PT. Lumbung Bumi Perkasa). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-1-16 Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 1)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-17-21 Bab 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-22-41 Bab 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-42-49 Bab 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-50-65 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-66-67 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
21150000109_Sri Lestari_Skripsi-pages-71-94 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa, baik secara parsial maupun simultan ataupun tidak berpengaruh. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif dengan metode penelitan kuantitatif. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang (responden). Metode analisis data menggunakan analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (Uji-t dan Uji-F). Alat untuk menghitung dan mengolah data menggunakan SPSS Versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (2) Secara parsial promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (3) Secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong PT. Lumbung Bumi Perkasa (4) secara parsial kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh secara secara simultan kualitas produk, promosi, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Beras Merek Kingkong di PT. Lumbung Bumi Perkasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorNoersanti, S.Si., M.Si, LinaUNSPECIFIEDlina_noersanti@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 880 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 04:53
Last Modified: 22 Dec 2020 04:53
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2421

Actions (login required)

View Item View Item