PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Starbucks Coffee Stasiun Gambir)

Diana, Ariyuni and Yusuf, Suhardi (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Starbucks Coffee Stasiun Gambir). S1 Manajemen. pp. 1-20. (Unpublished)

[img] Text (JURNALSTEI_Indonesia_21150000093_2020.)
JURNALSTEI_Indonesia_21150000093_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (JURNALSTEI_Inggris_21150000093_2020.)
JURNALSTEI_Inggris_21150000093_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung persepsi harga terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks Coffee Stasiun Gambir. Strategi penelitian yang digunakan yaitu strategi asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Starbucks Coffee Stasiun Gambir. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang membeli produk Starbucks Coffee pada saat berkunjung ke Stasiun Gambir. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu simple random sampling dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode penghitungan dengan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS 20.0). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan word of mouth juga memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian persepsi harga, kualitas pelayanan dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks Coffee Stasiun Gambir

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 867 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 04:01
Last Modified: 22 Dec 2020 04:01
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2485

Actions (login required)

View Item View Item