PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GOPAY PADA KARYAWAN PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA CAKUNG JAKARTA TIMUR

Muhammad, Febriana and Muhammad ramaditya, ramaditya (2020) PENGARUH KEAMANAN, PROMOSI DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GOPAY PADA KARYAWAN PT. BAKRIE PANGRIPTA LOKA CAKUNG JAKARTA TIMUR. S1 Manajemen. pp. 1-22. (Unpublished)

[img] Text (21150000054_Artikel Indonesia_2020.)
21150000054_Artikel Indonesia_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (21150000054_Artikel Inggris_2020.)
21150000054_Artikel Inggris_2020..pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan terhadap keputusan penggunaan GoPay, pengaruh promosi terhadap keputusan penggunaan GoPay, pengaruh loyalitas pelanggan terhadap keputusan penggunaan GoPay, serta untuk mengetahui pengaruh keamanan, promosi dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan penggunaan GoPay pada karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur. Strategi penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data merupakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistic dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah diterapkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan tujuan untuk mendeskripsikan objek penelitian ataupun hasil penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan/karyawati PT.Bakrie Pangripta Loka sebanyak 80 orang yang menggunakan Go-Pay. Penelitian ini menetapkan tempat penelitian di PT. Bakrie Pangripta Loka, karena lokasi penelitian tersebut mudah dijangkau dan cukup dekat. Yang menjadi sampel adalah seluruh populasi karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur sebanyak 80 orang. Sumber data dalam penelitian ini yaitu sumber data primer, yang diperoleh melalui Kuesioner. Pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti yaitu dengan menyebarkan kuesioner melalui media google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Keamanan berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay, Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay, Loyalitas Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan GoPay. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa keamanan, promosi dan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan GoPay pada karyawan di PT. Bakrie Pangripta Loka Cakung Jakarta Timur

Item Type: Article
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keamanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan dan Keputusan Penggunaan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1323 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 06:23
Last Modified: 22 Dec 2020 06:23
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2502

Actions (login required)

View Item View Item