PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. QUANTUM INTI AKURASI

Sri, Rochayati (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. QUANTUM INTI AKURASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (471kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (775kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (537kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan purna jual terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Quantum Inti Akurasi. Peneliti menggunakan rumus Moe dengan sampel sebanyak 97 pelanggan. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; pelayanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan diterima ; kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan serta layanan purna jual produk alat kesehatan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas diterima melalui kepuasan pelanggan pada PT. Quantum Inti Akurasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, MuhammadUNSPECIFIEDramaditya@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, layanan purna jual, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1329 not found.
Date Deposited: 22 Dec 2020 16:33
Last Modified: 22 Dec 2020 16:33
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2533

Actions (login required)

View Item View Item